Usaha Sektor Telekomunikasi Rusia - Pertumbuhan Dinamis pada 2006

Tiga pola penting diisi perbaikan telekomunikasi Rusia pada tahun 2006: (a) kemajuan pasar telekomunikasi jarak jauh dan presentasi arah interkoneksi administrator baru, (b) akses Internet broadband sebagai fragmen sektor bisnis mengemudi baru, dan (c) peningkatan dan datangnya penerbitan lisensi third-age (3G) di tengah-tengah 100 persen infiltrasi dan penghargaan divisi serbaguna termasuk administrasi (VAS) - pengembangan segmen.

Pada tahun 2007, akan ada persaingan dalam bagian pengiklanan long-remove. Administrator jaringan yang diputuskan juga akan membedakan administrasi mereka, terutama di antara administrasi broadband dan yang terfokus. Bagian-bagian sektor bisnis mengemudi lainnya adalah inovasi garis pendukung lanjutan, pengaturan TV konvensi Internet (IPTV), peralatan canggih, dan inovasi sistem optik yang tidak aktif. Segmen serbaguna akan mencakup persaingan yang semakin meluas untuk keteguhan dukungan, menawarkan konten VAS yang substansial (TV portabel dan pengalihan cerdas) saat administrator menyampaikan sistem 3G. TV digital, penyiaran, dan administrator satelit akan meningkatkan konten dan menumbuhkan kontribusi mereka untuk endorser.

Ikhtisar Pasar

Eksekusi ekonomi makro Rusia yang konsisten (6,8 persen total output pembangunan nasional pada tahun 2006) memperluas belanja pemerintah dan perusahaan pada fondasi dan administrasi inovasi dan korespondensi data (TIK), dan mengembangkan pembelanja belanja provinsi memperluas pengembangan segmen telekomunikasi. Pada tahun 2006, pendapatan bagian telekomunikasi Rusia mencapai $ 29,6 miliar, pengembangan 26 persen lebih dari 2005, sebagaimana diumumkan oleh iKS-Consulting. Bagian penukaran portabel tumbuh 34 persen dan melampaui $ 10,5 miliar. Dalam hal apapun, akses broadband menunjukkan perkembangan terbesar lebih dari 42 persen.

Pada tahun 2006, seperti yang ditunjukkan oleh Kementerian Teknologi Informasi dan Komunikasi Rusia (MITC), pameran ICT agregat melampaui $ 40 miliar. Spekulasi modal lingkungan berjumlah $ 5,6 miliar, sebuah perkembangan 7,1 persen lebih dari 2005, sementara usaha jarak jauh mencapai $ 4,1 miliar, sebuah perkembangan tahunan 19,5 persen. Basis klien Web Rusia mencapai 25 juta, dan pendapatan dari akses Internet dan administrasi transmisi informasi mencapai $ 2,1 miliar, atau pengembangan 24 persen, kontras dan $ 1,7 miliar dari tahun 2005.


Perkembangan Pasar Jarak-Jauh

Januari 2006 dimulai dengan kesempatan yang tak terlupakan. Rostelecom, pembawa nasional dan pemain yang luar biasa pada showcase telekomunikasi yang terpisah panjang, muncul ke realitas agresif lainnya - pasar berubah. Faktanya, lebih dari 20 administrator baru mendapat lisensi untuk memberikan administrasi korespondensi jangka panjang dan seluruh dunia. Para ahli menilai iklan komunikasi long-remove Rusia memperkirakan $ 1,9 miliar hingga $ 2,1 miliar dari tahun 2006.

Kesulitan untuk pemain baru tetap tinggi. Memiliki izin untuk administrasi long-remove bukanlah obat mujarab. Administrator lain harus memiliki seluruh bangsa mengatur dan persetujuan dengan administrator lokal untuk asosiasi mil terakhir. Selain itu, interkoneksi baru mengontrol administrator yang terisolasi menjadi tiga tingkat penting: lingkungan, zonal, dan long-remove. Administrator lama-menghapus saat ini harus berinteraksi dengan klien akhir hanya melalui administrator provinsi (tingkat terdekat) dan membayar biaya interkoneksi untuk setiap panggilan.

Penantang utama, Multiregional TransitTelecom (MTT), mulai memberikan administrasi pada tahun 2006 dan diandalkan untuk menantang posisi Rostelecom. Bagaimanapun, dengan sistem yang dimodernisasi, evaluasi yang hebat, dan meningkatkan manfaat klien, Rostelecom tidak menghasilkan banyak tanah untuk MTT pada tahun 2006, dan basis endorser MTT mencapai hanya 2 juta (4 persen). Dengan dan oleh, MTT berharap untuk menangkap 15 persen dari keseluruhan industri pada tahun 2008. Dengan lebih dari 40 juta pendukung, Rostelecom mengambil 60 persen dari pasar, sementara administrator kecil, termasuk pemasok konvensi Internet dan administrator pasar redup. , berjuang untuk yang lain.

Pada bulan Januari 2007, Golden Telecom (GT), salah satu administrator telekomunikasi elektif terbesar, mendorong administrasi. Dengan sistem teritorial yang solid, menciptakan bagian pasar korporat, dan sistem dispersi penting dari 30.000 fokus, GT merancang administrasi nilai sebesar 10 persen tidak sebanyak Rostelecom. GT tetap bermain, berharap mendapatkan tepat 20 persen bagian dari pai pada 2008 dan menilai bahwa pasar akan melampaui $ 4 miliar.

Settled Telephony Sector: Broadband Access Boom

Ledakan showcase telekomunikasi Rusia itu cukup mengejutkan. Wilayah Rusia di luar yang lebih berkembang di pasar St. Petersburg dan Moskow menunjukkan peningkatan kepastian pelanggan dan pengeluaran perusahaan seiring melonjaknya penggunaan internet broadband. Tidak mengherankan besar iklan akses broadband telah berubah menjadi pelopor bagian inovasi data. MITC percaya bahwa pasar transmisi informasi akan berkembang dari $ 1,18 miliar setiap tahun 2005 menjadi $ 2,8 miliar dari tahun 2008.

Selain itu, meningkatnya pameran IPTV juga menggunakan otot-ototnya. Lebih dari 20 administrator Rusia bergabung dengan MTU-Intel dan pionir pasar lainnya dalam memberikan administrasi video. Seperti ditunjukkan oleh iKS-Consulting, ada sekitar 150.000 endorser IPTV di Rusia pada tahun 2006, dan pada tahun 2010, jumlah itu dapat mencapai 1,4 juta.

Sebagai akibat dari interkoneksi dan kontrol "Calling Party Pays" (CPP) yang didukung pada tahun 2006, administrator menetap Rusia mendapat dorongan moneter yang sangat penting. Pemisah panjang dan administrator portabel merinci bahwa hanya di yang kedua dari kuartal terakhir tahun 2006 administrator yang diselesaikan memperoleh sekitar $ 14 juta. Akhirnya, para administrator yang sudah mapan membuat para administrator elektif dalam jangkauan efektif konvensional mereka, akses Internet, dan divisi showcase TV digital, menawarkan seluruh lingkup administrasi baru yang agresif.

Administrator telekomunikasi perwira Rusia, SvyazInvest Holding, kemungkinan tidak akan diprivatisasi hingga tahun 2009. Kantor-kantor keamanan dan militer menghambat langkah ini pada 2006, mengacu pada alasan keamanan nasional. Para penyelidik mempercayai bahwa sebagai hasil dari pemilihan presiden yang akan datang, pilihan mengenai privatisasi akan ditunda lebih jauh. Meskipun demikian, organisasi antar daerah di SvyazInvest menunjukkan hasil yang baik, mendampingi spesialis keuangan pada tahun 2006. Hasilnya adalah melalui pemotongan yang menarik dalam biaya operasional dan tenaga kerja, dan juga melalui pembentukan aset usaha baru yang mengatur jawaban untuk meningkatkan usaha. administrasi. Menjelang akhir 2006, Comstar UTS, sumber daya telekomunikasi utama Sistema Telecom, memperoleh 25 persen saham SvyazInvest dari pemiliknya, Leonard Blavatnik dan Viktor Vekselberg, senilai $ 1,3 miliar.

Pada tahun 2006, suatu tempat di kisaran 7.000 hotspot WiFi bekerja di Rusia. J'son dan Partners memprediksi bahwa angka tersebut akan melampaui 9.400 dari tahun 2007, berkembang secara eksponensial dalam lima tahun berikutnya. Yang paling mencolok, dalam hal apapun, adalah pengaturan GoldenWiFi yang didorong oleh Golden Telecom yang menambah 6.700 hotspot, menjadikannya WiFi terbesar di Eropa.

Serba Serbi Serba Ada

Pada tahun 2006, pasar serbaguna Rusia berubah menjadi yang ketiga terbesar di planet ini dengan jumlah pendukung dan pendapatan, setelah China dan Amerika Serikat. Infiltrasi serbaguna melampaui 100 persen sejak sekitar 152 juta pendukung (penduduk Rusia adalah 145 juta) menggunakan administrasi portabel pada tahun 2006. Administrator portabel yang signifikan menghadapi perendaman dan memperluas pengeluaran untuk mempromosikan dan meningkatkan administrasi VAS. - Bisnis Judi Poker Online.

Presentasi kontrol CPP membantu para administrator portabel mengemudi Rusia untuk melunakkan penurunan berkelanjutan dalam pendapatan normal per klien. Membayangkan penurunan panggilan portabel, administrator segera pindah ke pajak berbasis rubel, meningkatkan retribusi normal sebesar 5 hingga 10 persen. Administrator juga melabeli pembayaran $ 0,03 setiap saat oleh administrator yang menetap, yang membawa manfaat bersih 5 hingga 10 persen kepada administrator yang signifikan.

Mengemudi administrator serbaguna, MTS, Vimpelcom, dan MegaFon memegang 85 persen dari pasar portabel Rusia, sementara tawaran administrator provinsi mencapai 15 persen (22 juta pendukung, pengembangan 3 persen). Tele2, SMARTS, SibirTelecom, dan UralSvyazInform menunjukkan hasil yang paling kuat.

3G Hadir ke Rusia

Inovasi komunikasi portabel 3G akhirnya menyentuh basis di Rusia. Menjelang akhir 2006, Komite Negara Rusia untuk Frekuensi Radio mengesahkan pembagian 3 × 15 MHz pada frekuensi 1935-1980 MHz dan 2125-2170 MHz, dan 3 × 5 MHz pada frekuensi 2010-2025 MHz untuk peningkatan 3G. Batas kekambuhan ini cukup untuk mengeluarkan tiga lisensi di seluruh negara. Lisensi akan menelan biaya sekitar $ 100.000 dan akan dikeluarkan untuk waktu 25 tahun. Administrator diandalkan untuk "menghapus" kekambuhan dan memasukkan sejumlah besar dolar ke dalam perangkat keras dan pengembangan sistem.

Pada bulan April 2007, komisi yang rumit akan menyatakan pemenang sebagaimana diindikasikan oleh kerangka penilaian untuk setiap administrator. Kerangka penilaian akan menggunakan kriteria nyata, misalnya, mengatur kedekatan di setiap wilayah Rusia dan mengukur minat potensial dalam sistem baru. Sebagaimana ditunjukkan oleh para peneliti, administrator portabel Rusia akan terlebih dahulu mengirim zona 3G di sekitar 20 lokal Rusia. Terlepas dari kenyataan bahwa iklan zat portabel telah bangkit kembali dari droop yang tak terduga pada tahun 2005, administrasi substansi "substansial" belum dikembangkan sebagai standar. Di pasar yang sedang berkembang, misalnya, Rusia, di mana pintu masuk yang serba tidak rata dan kecenderungan klien bergantung pada perolehan daya, sulit untuk meramalkan awal yang benar dari 3G.

Pameran telekomunikasi Rusia benar-benar mengikuti para pionir dunia dalam kemajuan ITC dan berharap terus berkembang. Data tambahan pada industri yang dinamis ini, yang menggabungkan kerja sama dalam bidang ICT Rusia, dapat ditemukan di buku pertama Andrey Gidaspov, Riding the Russian Technology Boom, yang akan didistribusikan oleh Futuretext pada bulan April 2007

Comments

Popular posts from this blog

Perjudian Sudah Terkenal di Seluruh Dunia